4/8/20

Prihatin Dampak COVID-19, Demokrat Lampung Bagikan Sembako ke Sejumlah Warga

Loading...




Prihatin Dampak COVID-19, Demokrat Lampung Bagikan Sembako ke Sejumlah Warga



Prihatin akan dampak virus Corona atau COVID-19 di Lampung, Deni Ribowo selaku Politisi Demokrat Lampung gelar kegiatan sosial berbagi sembako kepada sejumlah warga di Lampung, Rabu (8/4).

"Ini adalah salah satu bentuk kegiatan sosial yang mana Demokrat Lampung hadir ditengah-tengah masyarakat untuk dapat membantu sesama, setidaknya Demokrat Lampung peduli dengan warga yang terkena dampak dari pandemi Corona"Kata Deni Ribowo, Rabu (8/4).

Deni yang merupakan Anggota Komisi V DPRD Lampung ini, mengaku merasa tergerak hatinya, karena memang kerjaan sebagai pelayan rakyat menerima aspirasi dari warga dan disampaikan kembali kepada pihak-pihak yang bersangkutan.

"Aspirasi warga, InSyaaAllah akan terus kita coba serap, sehingga jika ada upaya persoalan yang tengah menjadi polemik di kalangan masyarakat, saya selaku DPRD Lampung bisa dapat membantu keluhan-keluhan yang dialami warga"Ujarnya.

Deni berharap, semoga kita semua dapat bersama-sama bergerak untuk mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Lampung, dengan untuk mematuhi apa yang telah diimbau oleh pihak Pemerintah.

"Ingat, kita harus patuh dengan apa yang diimbau oleh Pemerintah, jika kita kompak dan patuh. InSyaaAllah, kita bisa melewati masa pandemi Corona ini"Harap Deni. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.