04/04/20, 4.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-04T09:56:37Z
Berita

Prihatin Dampak Covid-19, Polsek Katibung Bagikan Paket Sembako

Advertisement



Prihatin Dampak Covid-19, Polsek Katibung Bagikan Paket Sembako



Wabah corona membawa dampak ekonomi warga, khususnya mereka yang tergantung pada pekerjaan sehari-hari untuk mencukupi kebutuhan keluarga. Untuk membantu beban mereka, Kapolsek Katibung bersama jajaran membagikan paket sembako ke warga di Katibung Lampung Selatan.

Kapolres Lampung Selatan  AKBP Edi Purnomo melalui Kapolsek Katibung Iptu Wido Dwi Arifia Zaen bersama jajaran membagikan paket sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak pembatasan aktivitas saat pendemi virus corona atau Covid-19.

“Aksi ini digelar sebagai upaya kami mengetuk kepedulian masyarakat mampu untuk membantu masyarakat yang berpenghasilan rendah yang terdampak ekonominya akibat penyebaran virus corona, kami membagikan  30 paket Sembako Isinya adalah, beras, miyak goreng, sabun mandi, gula, teh, kopi dan mie instan, yang diperoleh dari sumbangan anggota polsek katibung.” katanya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial kepada masyarakat, sebagai bentuk kepedulian pihak polisi sebagai pengayom dan pelindung masyarakat.

"Mudah-mudahan giat hari ini menjadi solusi kita meringankan beban masyarakat yang kurang mampu  agar tetap diam di rumah minimal dapur masih bisa ngebul," tuturnya.(zul/ian)