18/04/20, 18.4.20 WIB
Last Updated 2020-04-18T11:46:57Z
Berita

Sosialisasi Tentang COVID-19, DPRD Lampung: Yakin Kita bisa Melewati Masa-masa Saat Ini.!!

Advertisement



Sosialisasi Tentang COVID-19, DPRD Lampung: Yakin Kita bisa Melewati Masa-masa Saat Ini.!!




Tak henti-hentinya mengingatkan warga untuk dapat bersama-sama melawan COVID-19, hal inilah yang dilakukan oleh DPRD Provinsi Lampung untuk dapat terus bermanfaat kepada masyarakat dengan melakukan sosialisasi mengenai info tentang COVID-19.

Anggota DPRD Provinsi Lampung Deni Ribowo, SE mengatakan sudah beberapa kali, DPRD Lampung terus melakukan kegiatan sosialisasi untuk dapat terus mengajak masyarakat agar dapat rajin cuci tangan, terapkan pola hidup sehat.

"Saya ingin mengajak masyarakat untuk menggunakan masker, bukan hanya yang sakit tapi yang sehat juga harus gunakan masker"Kata Deni Ribowo, Jum'at (17/4).

Deni mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat tidak panik, dan tetap diam dirumah jika tidak terlalu penting untuk keluar rumah, karena langkah ini sebagai bentuk kita mencegah penyebaran virus Corona atau COVID-19 di Lampung.

"Ingat! Jangan panik, banyak diam di rumah, kemudian jaga imunitas tubuh kita"Ujar Deni.

Deni berpesan kepada masyarakat untuk dapat semangat dan yakin, bersama-sama kita bisa menghadapi permasalahan virus Corona atau COVID-19 saat ini. "Sama-sama kita melawan virus Corona, saya yakin kita bisa, Melewati Masa-masa Saat Ini.!!"Pesan Deni.

Sebelumnya, Deni telah berkunjung ke sejumlah lokasi di Kabupaten Way Kanan Lampung, untuk dapat sosialiasi secara langsung tentang dampak Corona.

"Terima kasih untuk anggota DPRD Provinsi Lampung telah mengadakan sosialisasi ini untuk mengatasi virus Corona ini"Kata salah seorang Warga di Way Kanan.

Sementara itu, Kepala Kampung Gedung Batin Alvera Devi mengucapkan terima kasih kepada DPRD Lampung yang bisa melakukan sosialisasi di tempatnya.





"Kami Masyarakat Gedung Batin sangat mengucapkan terima kasih, dengan adanya rembuk kampung ini, dalam menangani COVID-19 ini, terima kasih kepada Bapak Dewan"kata Kepala Kampung Gedung Batin Alvera Devi, Rabu (15/4). (Ian)