4/13/20

Tidak Hanya Masyarakat, Jurnalis Pun Dapat Perhatian Wagub Nunik

Loading...

Bandar Lampung - Wakil Gubernur Lampung Chusnunia menggelar konpers terkait perkembangan penanganan Covid-19, di Posko Satgas Terpadu Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Lampung, Ruang Abung Balai Keratun Pemprov Lampung, Senin (13/4/2020). 

Usai menggelar ekspose tersebut, ada hal yang sangat menyentuh hati para Jurnalis. Bentuk kepedulian Wakil Gubernur Lampung yang akrab disapa Nunik itu terhadap para Jurnalis dengan cara membagikan 500 pcs masker salah satu alat pelindung diri dari seranagan wabah Corona. 

Tidak hanya itu, sebelumnya juga Wagub Nunik sudah memberikan Hand Sanitizer dan penyemprotan disinfektan di area media center dimana tempat para awak media bekerja. 

Penyerahan bantuan masker dilakukan secara simbolis dengan memberikannya langsung kepada Putra Ramadhan salah satu perwakilan Jurnalis yang juga sebagai Wakil Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Lampung. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada Bu Nunik atas perhatiannya yang tak putus terhadap kami para kuli tinta. Semoga kita selalau diberikan kekuatan, kesehatan, dan tetap semnagat meskipun wabah Covid-19 belum teratasi," ucap Putra. 

"Kita sama-sama berjuangan mengentaskan penyebaran Covid-19 dengan cara dan fungsinya masing-masing, kami selalu siap untuk memberikan informasi kepada masyarakat agar semua program yang sudah pemerintah anggarkan dan terapkan untuk mengatasi bencana ini bisa berjalan sesuai yang kita harapkan bersama," pungkasnya.  (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.