27/04/20

Wakil Ketua III DPRD Lampura Bagikan Masker Gratis

Loading...

Lampung Utara - Mewabahnya virus corona (Covid-19) seperti peduli tanggap siaga satu yang di lakukan oleh Joni Saputra Anggota DPRD, membagikan masker kepada masyarakat desa Bangun Sari Kecamatan Abung Surakarta Kabupaten Lampung Utara. 

Dalam mengatisipasi dan mencegah penyebaran wabah Covid19, Joni Saputra bersama pemperintahan desa Bangun Sari melakukan pembagian masker secara gratis kepada masyarakat yang ada di Desa bangun sari, Kecamatan abung surakarta, Kabupaten lampung utara melalui RK & RT,  Minggu (26/04/2020).

Seperti yang dijelaskan Joni Saputra  kepada awak media dalam menyikapai merebaknya Wabah Covid 19.. 
"Saya Membagikan Masker Berjumlah 1400 biji kepada masyarakat di Desa bangun sari, Saya mengharapkan kepada masyarakat untuk memakai masker jika keluar rumah, untuk mengantisipasi diri dari penularan Covid 19" ungkap nya.. 

Saya mewakili pemerintah menghimbau kepada seluruh warga atau masyarakat, melakukan pemakai masker jika beraktivitas keluar rumah, terutama bagi warga yang baru pulang kekampung Dari perantauan agar segera melaporkan kepulangan nya kepada aparat desa bangun sari, serta wajib mengisolasi diri secara mandiri selama 14 hari dirumah masing masing.. 

"Saya juga menghimbau kepada seluruh warga masayarakat untuk dapat menjaga kesehatan diri dan keluarga serta lingkunganya dengan menghindari perkumpulan dan berpergian ke luar daerah demi menjaga dan menghindari penyebaran Wabah Covid 19 ini" harapnya.. 

Tambahnya lagi, "Mohon taati dan patuhi himbauan dari pemerintah agar kita semua semua dapat terhindar dari wabah penyakit ini, lebih baik mencegah dari pada mengobati, jaga Kesehatan dan selalu berdoa kepada Allah swt," jelas Joni. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.