17/05/20

Alhamdulillah, Mahasiswa dan Masyarakat Lampung yang di Perantauan Mendapat Bantuan

Loading...




Alhamdulillah, Mahasiswa dan Masyarakat Lampung yang di Perantauan Mendapat Bantuan



Alhamdulillah, mahasiswa/mahasiswi dan Masyarakat Lampung yang tak bisa mudik 
lebaran atau masih di perantauan karena terdampak wabah Covid-19 mendapatkan bantuan sosial dari Kementerian Sosial Republik Indonesia, Jum'at, (15/5).

Penyerahan bantuan tersebut dihadiri oleh Menteri Sosial RI yang diwakili oleh Direktur Pengelolaan Sumber Dana Bantuan Sosial Drs Hotman, Ansori Sinungan (tokoh masyarakat Lampung), dan Perwakilan Mahasiswa Lampung.

Bantuan tersebut di berikan secara simbolis kepada perwakilan dari Mahasiswa Lampung, Paguyuban Masyarakat Lampung, All Family Perantau Lampung, Lampung Sai di Kantor Penghubung Provinsi Lampung di Jakarta.

"Alhamdulilah Pemerintah Provinsi Lampung selama pandemi ini telah menerima bantuan dan donasi dari berbagai pihak dalam berbagai bentuk dan insyallah bantuan tersebut telah disalurkan kepada penerima dengan sasaran yang tepat sasaran."Sambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi yang di sampaikan oleh Kepala Badan Penghubung Provinsi Lampung Yuda Sukmarina.

Sambungnya, "Pada hari ini Pemerintah Provinsi Lampung menerima bantuan dari Kementerian Sosial RI bagi 850 orang dengan rincian sebagai berikut 239 orang mahasiswa/i dan 661 orang masyarakat Lampung perantauan yang tidak mudik dan terdampak Covid-19."(Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.