18/05/20

Apel Gabungan Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Dipimpin Langsung Walikota Metro

Loading...
METRO|konkritnews.com
Upacara Apel Gabungan siaga pengamanan Covid-19 di Wilayah Kota Metro berlangsung di Jalan Raya di Depan Kantor Walikota Metro di Pimpin Langsung Walikota Metro, Achmad Pairin, Senin, (18/05/2020).

Dalam Acara tersebut, hadir Wakil Walikota Metro, Djohan Dandim 0411/LT, Letkol Czi Burhannudin, beserta Anggota nya, Kapolres Metro, AKBP Retno Prihawati, beserta Anggota baik tingkat Polsek maupun Polres yang ada di Kota Metro.

Dalam tema penanganan Covid-19 ini, dalam sambutanya Kapolres menghimbau kepada lapisan Masyarakat Kota Metro untuk tetap senantiasa mematuhi Hibauan serta anjuran Pemerintah dengan senatiasa memakai masker, jaga jarak, apalagi dalam suasan menyambut hari Raya Idul Fitri 1441 H ini.

"Semakin membludaknya warga, baik dipasar atau di jalan serta Supermarket tempat perbelanjaan swalayan yang ada di Kota Metro jangan di sepelekan Covid19 belum berahir," tegasnya.

Wabah Covid19 ini, ia menambahkan, "Merupakan Musuh tidak nyata yang bisa menyerang kapan saja, dari itu kita perlu menjaga Anjuran Dinas Kesehatan serta himbauan Pemerintah tetap dirumah jangan berkerumunan yang tidak penting," ungkapnya.

Lanjutnya, "Dalam Sosialisasi Penangan Covid19 tahap ke-2 ini, kita harus tetap semangat mensosialisasikan dalam bentuk pencegahan dan senantiasa berpola hidup sehat, serta menjaga kesehatan  berawal dari diri sendiri serta lingkungan," terangnya.
(SAMIDI/KN/RED)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.