KONKRIT NEWS
12/05/20, 12.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-12T11:51:32Z
Tulang Bawang

Bupati Tulang Bawang Berikan Bantuan Kepada Insan Pers

Advertisement

Konkrit News - Bupati Tulang Bawang Hj Winarti SE.MH mengapisasi kenerja jurnalis yang tergabung di persatuan wartawan republik Indonisia (PWRI) kabupaten Tulang Bawang.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Suwandi kepada sekjen Persatuan wartawan republik indonisia (PWRI)  Agus setiawan ,yang mewakili kepala dinas diskuminfo Dedy palwadi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap jurnalis yg bertugas di Sai Bumi nengah Nyapur yang terdampak Pendemi Covid-19,” ujar suwandi.

Dalam setuasi seperti ini mari kita bersama sama tingkatkan lagi senergitas pers dengan Pemkab Tulang Bawang.”Kita tingkatkan lagi kerjasama antara pers dan pemerintah untuk menjalin kerja sama memajukan tulang bawang,” pungkasnya.


Ketua  persatuan wartawan republik indonisia (PWRI) Tabrani , mengatakan Pemkab Tulang bawang sudah peduli terhadap insan pers yang ada di sai bumi nengah Nyapur.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian pemerintah dibawah ke  pimpinan Bupati Winarti dan wakil Bupati Hendriwansyah  yang mana sudah peduli terhadap kuli tinta di Sai Bumi Nengah Nyapur dengan membagikan Bantuan sembako kepada Organisasi DPC, PWRI  kabupaten Tulang Bawang.

Dengan kepedulian dan perhatian  pemerintah itu,  kami ucapkan Terimakasih yang sebesar-besarnya," pungkasnya. (Nasri)