Dianakrobi
12/05/20, 12.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-12T12:38:17Z
BeritaDaerahTulang Bawang

Bupati Winarti Apresiasi : "Kinerja Insan Pers Berikan Bantuan Sembako"

Advertisement

TULANG BAWANG|konkritnews.com
Bupati Tulang Bawang, Hj. Winarti, S.E., M.H, mengapisasi kenerja jurnalis yang tergabung di Persatuan Wartawan Republik Indonisia (PWRI) Kabupaten Tulang Bawang.

Apresiasi tersebut diberikan langsung oleh Suwandi kepada Sekjen PWRI, Agus setiawan, yang mewakili Kepala Dinas Kominfo, Dedy Palwadi.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap jurnalis yang bertugas di Sai Bumi Nengah Nyapur, yang terdampak Pendemi Covid-19,” ujar Suwandi.

Dalam setuasi seperti ini, mari kita bersama-sama tingkatkan lagi senergitas pers dengan Pemkab Tulang Bawang, ”Kita tingkatkan lagi kerjasama antara Pers dan Pemerintah untuk menjalin kerjasama memajukan Tulang Bawang,” pungkasnya.

Ketua PWRI, Tabrani, mengatakan, Pemkab Tulang bawang sudah peduli terhadap Insan Pers yang ada di Sai Bumi Nengah Nyapur.

“Kami sangat mengapresiasi atas kepedulian pemerintah dibawah kepemimpinan Bupati Winarti dan wakil Bupati Hendriwansyah yang mana sudah peduli terhadap kuli tinta di Sai Bumi Nengah Nyapur dengan membagikan Bantuan sembako kepada Organisasi DPC PWRI  Kabupaten Tulang Bawang," ujarnya.

Lanjutnya, "Dengan kepedulian dan perhatian  pemerintah itu,  kami ucapkan Terimakasih yang sebesar besar nya,” katanya.
(NASRI/KN/RED)