KONKRIT NEWS
13/05/20, 13.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-13T14:36:07Z
Tulang Bawang

Bupati Winarti Serahkan Bantuan Sosial Rp 600 RbTunai Secara Simbolis

Advertisement

Tulang Bawang,- Launching penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia di Kabupaten Tulangbawang oleh Bupati Tulangbawang Hj.Winarti S.E,M.H. 

Dalam kegiatan di hadiri Dandim 0426 Tulangbawang Letkol kohir, unsur Polri, Sekdakab Tulangbawang Ir ANTHONI MM, asisten 1 Drs. Akhmad Suharyo, kadis kominfo Dedy Palwadi dan sejumlah pejabat dilingkup pemkab Tulangbawang. 

Launcing Bantuan Sosial Tunai BTS pertama yang di mulai lokasi Kantor pos Menggala kota. Rabu, 13 /5/2020. 

Hari ini kita Launcing Bantuan Sosial  Tunai (BST) serentak dilaksanakan pada 4 (empat) cabang Kantor Pos Yang Ada Di kabupaten Tulang Bawang, Yakni : Kantor Pos Menggala, Kantor Pos Unit 2 Kecamatan  Banjar, Kantor Pos Rajawali Kecamatan Gedung Aji Baru, dan Kantor Pos Rawajitu Selatan.

Sebanyak 19.557 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) yang akan menerima bantuan sosial Tunai pada tahap pertama, dari total Jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 28.955 KPM (Keluarga Penerima Manfaat) di Kabupaten Tulang Bawang. 

Ini pesan peduli bupati, Gunakan bantuan sosial tunai ini untuk keperluan 
Mendesak keluarga, terlebih dimasa sulit seperti ini, semoga ini bisa membantu saudara-saudara semua, pesan pak mentri jangan belikan Rokok, inget ya!. 

Petugas kantor POS perhatikan dan jaga kesehatan gunakan masker dan APD, juga masyarakat perhatikan jangan berdekatan, gunakan masker, jaga kesehatan kalian semua. 

Salah satu warga Kampung Tiuh Tohow Mengucapkan terimakasih untuk pak menteri dan ibu bupati Winarti, atas disalurkannya bantuan Sosial Tunai, sangat bermanfaat untuk masyarakat.(Novan)