14/05/20

Desa Madukoro Menerima Bantuan Hibah Satu Unit Mobil Ambulance Dari Gubernur Lampung

Loading...

Lampung Utara – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung memberikan bantuan berupa hibah sejumlah mobil Ambulance ke puluhan desa di provinsi lampung, Penyerahan bantuan Ambulance diberikan Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, dikantor Gubernur, tepatnya di Lapangan Korpri, Kamis (14/5/2020).

Dari puluhan desa yang mendapat bantuan Ambulance tersebut, salah satunya adalah Desa Madukoro, Kecamatan Kotabumi Utara, Kabupaten Lampung Utara (Lampura).

Ini adalah salah satu bentuk kepedulian Bapak Gubernur Lampung untuk membantu masyarakat desa Madukoro, karena dari 13 kabupaten dan 30 desa seprovinsi Lampung yang menerima hibah kendaraan ambulance tersebut salah satu diantaranya adalah desa madukoro" ungkap Johan.


Johan selaku kepala desa madukoro merasa sangat bersyukur dan bahagia atas diberikannya 1 unit mobil ambulance yang selama ini telah iya perjuangkan dan sangat di idam-idamkan oleh masyarakat nya.

"Mobil Ambulance ini sudah lama di idam-idamkan dan diinginkan masyarakat Desa Madukoro” ucap Johan, dengan raut wajah gembira kepada awak media.


Rasa syukur itu sangat terlihat ketika kepala desa madukoro diwanancarai oleh awak media setelah acara penyerahan Mobil Ambulance untuk desa nya oleh gubernur Lampung, Ir. H. Arinal Djunaidi di Bandar Lampung selesai.


Gubernur lampung menerangkan, pemberian bantuan mobil Ambulance ini merupakan bentuk kepedulian Pemprov Lampung terhadap desa desa yang ada diprovinsi lampung.
“Semoga mobil Ambulance ini dapat digunakan sebaik-baiknya, untuk membantu dan melayani masyarakat” ujar Arinal.

Ditambahkan Johan, dengan adanya mobil Ambulance ini sudah tentu sangat membantu masyarakat yang ada di Desa Madukoro.
“Kami akan menjaga dan merawat serta menggunakan mobil ini sebaik-baiknya” janjinya.

Johan juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati Lampung Utara Budi Utomo, Camat Kotabumi Utara Doni F Fahmi, serta semua pihak yang telah membantu nya  sehingga Desa Madukoro mendapat hibah satu unit mobil Ambulance. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.