06/05/20

DPC PWRI Lampura Dukung Program Kerja di Desa Surakarta

Loading...

Lampung Utara - Maraknya Wabah virus Covid-19, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) sangat perduli dengan adanya musibah yang menimpa warga Negara Indonesia, khususnya Desa Surakarta, dengan cara memberi bantuan peralatan Cuci Tangan, Hand Sanitizer dan Masker kepada Masyarakat Desa Surakarta yang di serahkan kepada Aparatur desa surakarta,  Selasa (05/05/20)

Kepala Desa (Ekhmansyah) yang di Wakili oleh Indra gandi selaku kasi pembangunan menyampaikan, "kami selaku aparatur desa sangat berterimakasih kepada Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) yang peduli kepada desa kami, dengan memberi bantuan untuk warga desa ini demi memutuskan mata ratai Covid-19, semoga dengan adanya peralatan seperti ini dapat bermanfaat bagi Masyarakat Desa Surakarta". Pungkasnya.. 

Di tambahkan Sekertaris DPC PWRI Lampung Utara. Hartoni, mengatakan. "Hari ini adalah bukti wujud nyata kami untuk mensuport progam kerja Kepala Desa, guna memutuskan mata rantai penyebaran virus Covid19 di desa Surakarta Kecamatan Abung Timur, dengan memberikan berupa Peralatan Cuci Tangan, Handsanitizer dan Masker, tujuan kita adalah bagaimana caranya memberi kesadaran terhadap masyarakat agar tetap selalu menjaga kebersihan, sehingga kita selalu mengantisipasi diri dalam mengahadapi wabah virus covid19 ini".

Masih di lanjutkan Hartoni, " kebetulan juga Ketua PWRI Lampung Utara(Doni Mansyah) dan beberapa pengurus PWRI adalah asli Putra Daerah Desa Surakarta, ini adalah bukti kepedulian kita kepada Masyarakat, harapan kita kedepan nya dengan adanya langkah-langkah ini dapat memutuskan Mata rantai Covid19 dengan motto Dari Desa Kembali ke Desa", Ucap nya kepada wartawan media konkrit news (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.