5/14/20

Gubernur Arinal Berikan Mobil Ambulans Kepada Kepala Pekon Siliwangi Kabupaten Pringsewu

Loading...

Lampung - Kamis (14/05/2020) pekon Siliwangi mendapatkan bantuan satu unit mobil ambulans dari Pemerintah propinsi Lampung. bantuan ini diberikan langsung oleh gubernur lampung Arinal kepada kepala pekon siliwangi maryono S E dikantor gubernur lampung , betapa besar hati dan bangganya masyarakat pekon siliwangi dengan bantuan satu unit ambulan ini, jelas saja sangat diharapkan oleh masyarakat untuk fasilitas menunjang kesehatan masyarakat bersama ujar salah satu toko masyarakat yang bernama bapak ustad Aang khosairi saat dimintai tanggapannya terkait bantuan tersebut.

Senada juga yang disampaikan oleh masyarakat yang lainnya dipekon siliwangi bapak Yudi Ateng, dengan tegas beliau menyatakan saya sangat bangga dengan pekon siliwangi dibawah kepemimpinan kepala pekon maryono S E, yang banyak membawa pekon siliwangi menuju trobosan yang lebih maju, dalam hal ini terlihat dari banyaknya bangunan yang diwujudkan oleh kepala pekon, melalui dana desa yang setiap tahunnya dikucurkan oleh pemerintah pusat, dan sekarang pekon kami mendapat kan satu unit ambulan, tentu nya kami masyarakat sangat senang dan bangga dengan bantuan ini,tentunya bantuan satu unit ambulan ini untuk menunjang kemaslahatan masyarakat dipekon kami, untuk kelancaran masyarakat dalam menuju akses kesehatan ujarnya.

mesti nya bantuan ini tidak luput dari kerja keras kepala pekon yang selalu memperjuangkan masyarakatnya untuk menuju kemakmuran dan kesejahteraan. (Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.