5/22/20

Kampung Buyut Utara Salurkan BLT Kepada Warganya

Loading...
 

Lampung Tengah - Dalam mengemban tugas dan amanat, sebagai Kepala Kampung Buyut Utara, Suradi dengan penuh tanggung jawab dan kedisiplinan mengayomi masyarakat patut diapresiasi. Seperti disampaikan dalam kegiatan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT), Suradi mengatakan dengan kepemimpinannya pemerintah desa akan transparan demi kemajuan desa Buyut Utara.

Lanjutnya, dalam penerima BLT,w sebanyak 167 KK, yang diambil dari dusun I, hingga ke dusun IV, dan diserahkan langsung kepada warga nya oleh Suradi, yang menerima bantuan tersebut.

pembagian Bantuan (BLT), dilakukan di kantor Balai  Kampung Buyut Utara secara bertahap, dan melibatkan Aparatur Kampung, BABINSA ,BABIN KANTIPNAS, LINMAS, Pendamping BLT,  BINDES dan Gugus Tugas Covid-19 dimulai hari ini dari dusun I,II, pembagian dilakukan dari jam08-10, dan dilanjutkan dengan III dan IV, sampai dengan usai pembagian bantuan, ungkapnya. Jumat (22/5/2020).

Sebagai warga Samiyem Dusun II, mengutarakan saya sangat berterimakasih terutama nya kepada Pemerintah yang peduli dengan kami Rakyat Miskin,
Dan Bapak Suradi sebagai Kepala Kampung Buyut Utara dalam masa kepemimpinan Bapak Suradi sebagai Kepala Kampung Buyut Utara, dan aparatur pemerintah nya , sangat dirasakan kemajuannya, oleh Masyarakat, dengan keterbukaan dan ketranspran, seperti adanya bantuan benar tersalurkan dan tepat sasaran kepada Warga yang membutuhkan, begitu juga Program-program dalam pembangunan yang akan datang, sangat ,mendukung penuh, bersama sama akan membantu, bergotong royong,dalam kepemimpinannya sebagai Kepala Kampung Buyut Udik,untuk desa buyut, pungkas Samiyem.

(A.Rendy Sulaiman)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.