KONKRIT NEWS
05/05/20, 5.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-05T09:35:11Z
Daerah

Komunitas Suzuki Katana Bersama Tim Gugus Tugas Provinsi Lampung Bagikan Masker dan Hand Sanitizer kepada Masyarakat

Advertisement

BAMDAR LAMPUNG -- Komunitas Suzuki Katana Jimny Indonesia (SKIn) Lampung bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Covid-19 Pemerintah Provinsi Lampung membagikan 400 masker non medis dan hand sanitizer bagi masyarakat terdampak Covid-19 di sekitar willayah Bandarlampung, Selasa (5/5/2020).

Ketua Pengda SKIn Lampung Ramadhan Syarif menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan hari ulang tahun ke-7 SKIn Pengda Lampung.

Adapun kegiatan yang akan dilakukan selain pembagian masker dan hand sanitizer dan Bakti Sosial (pembagian sembako) yang dilakukan hari ini Selasa (5/5/2020), juga acara Seremonial Anniversary SKIn Pengda Lampung yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ulul Albab, yang akan dilaksanakan Sabtu (9/5/2020) mendatang.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan Tim Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Lampung dalam mendistribusikan bantuan ini kepada masyarakat. Mudah-mudahan dengan kegiatan ini dapat membantu orang-orang yang membutuhkan," ujarnya.

Sementara itu, Wakil ketua 4 posko satgas gugus tugas Covid-19 Provinsi Lampung, M. Firsada mengapresiasi peran SKIn yang turun langsung ke masyarakat untuk mendistribusikan bantuan berupa masker dan hand sanitizer. 

"Saya merasa bangga dan menyampaikan ucapan terimakasih karena Kelompok SKIn lampung telah berperan dan turun langsung kepada masyarakat guna menyadarkan masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan," ujar Firsada. (Adpim)