02/05/20

Pandemi Corona, Habib Abdurahman Bin Hasan Al Hadad Ajak Masyarakat untuk Terus Berdoa Kepada Allah SWT

Loading...





Pandemi Corona, Habib Abdurahman Bin Hasan Al Hadad Ajak Masyarakat untuk Terus Berdoa Kepada Allah SWT



Kondisi Pandemi Virus Corona atau Covid-19 saat ini, masyarakat harus lebih meningkat ketaqwaan kepada Allah SWT, dari hal itulah sebagai salah satu mengisi kegiatan di rumah aja bisa lebih bermanfaat untuk diri sendiri.

Menanggapi persoalan pandemi Corona saat ini, Habib Abdurahman Bin Hasan Al Hadad mengajak masyarakat untuk terus berdoa kepada Allah SWT, agar wabah Virus Corona atau Covid-19 bisa segera menghilang dari bumi ini.

"Kita sedang dilanda sebuah wabah, yang memang wabah ini banyak menular di seluruh dunia, banyak saat ini dari umat-umat Islam jadi ketakutan untuk beribadah, berkumpul mengerjakan daripada sunah-sunah Nabi Besar Muhammad Saw"Kata Habib,

Lanjut Habib, semoga di bulan Ramadhan ini mendapatkan keberkahan, dan dilindungi dari segala macam wabah penyakit, dan fitnah di akhir jaman ini.

"Doa untuk memasrahkan kita kepada Allah SWT. Segala macam wabah, fitnah yang Allah turunkan di bumi ini, sehingga kita dapat menambah iman kita, jadi orang yang fitrah di bulan Ramadhan ini"Ujar Habib Pimpinan Majelis Rosul Lampung Utara saat diwawancarai, Selasa (28/4).

Diketahui total kasus konfirmasi positif Covid-19, Jum'at (1/5) mencapai 10.551, sementara kasus yang sudah sembuh bertambah 69 orang hingga total menjadi 1.591 orang, dan untuk pasien yang meninggal bertambah 8 orang, sehingga total menjadi 800 orang. (Ian)


Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.