5/17/20

Peduli Warga Terdampak Corona, BEM FT Malahayati Gelar Sahur On The Road Berbagi ke Sesama

Loading...




Peduli Warga Terdampak Corona, BEM FT Malahayati Gelar Sahur On The Road Berbagi ke Sesama



Bulan Ramadhan yang dipenuhi dengan keberkahan dan limpahan pahala ini, BEM FT Universitas Malahayati (Unimal) telah mengadakan Sahur On the Road yang di inisiasi oleh Divisi Sosial Masyarakat, kepada masyarakat di daerah sekitar Kedaton, Way Halim, Bundaran Gajah Tugu Adipura Bandar Lampung, Minggu (17/5).

Gubernur BEM FT Universitas Malahayati S. Aditiya Ramadhan mengucapkan rasa syukur telah diselenggarakan Sahur On The Road ini. "Semoga Kegiatan yang dilaksanakan mampu membantu saudara kita yang membutuhkan, baik lansia, Tuna wisma, pengamen dll. dalam menjalankan ibadah puasa."Kata Aditya, Minggu (17/5).

Lanjut Aditya, ditengah wabah pandemi Covid19 seperti ini, mereka pasti sangat membutuhkan bantuan terutama dalam kebutuhan konsumsi makanan.

"Kita yang mempunyai rezeki yang lebih, semoga dipermudah untuk terus berbagi kepada sesama, karena kita tau dari banyak kutipan di Al-Qur'an dan Hadits bahwasannya "Sebagian dari harta kita terdapat hak orang lain"."Ujarnya.

Tambah Aditya, Terus berbagi dan saling mengasihi antar sesama. "Semoga adanya kegiatan ini dapat menginspirasi banyak masyarakat lainnya untuk dapat terus berbagi."Tutur Aditya. (Maulana)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.