5/20/20

Peduli Warga Terdampak Corona, DPD KNPI Bandar Lampung Tak Henti-hentinya Gelar Aksi Berbagi

Loading...


Peduli Warga Terdampak Corona, DPD KNPI Bandar Lampung Tak Henti-hentinya Gelar Aksi Berbagi


Ditengah Wabah COVID-19 ini, banyak warga yang terdampak, hal ini yang membuat DPD KNPI Bandar Lampung gelar aksi berbagi kepada sesama.

Dibawah kepemimpinan Iqbal Ardiansyah, S.Si., M.M. tak henti hentinya melakukan kegiatan yang menyentuh masyarakat secara langsung di Kota Bandar Lampung.

"Terus berjuang memikirkan langkah untuk berbuat membantu masyarakat Bandar Lampung yang terdampak perekonomian ditengah wabah COVID-19, sudah 2 bulan ini KNPI Kota Bandar Lampung terus gelar aksi berbagi"Kata Iqbal, Selasa (19/5).

Mulai dari berbagi Hand Sanitizer, kata dia, sebanyak 1500 botol, 4000 masker, serta membuat hand wash di 15 titik keramaian Kota Bandar Lampung, dan membagikan sembako sebanyak 7,5 Ton beras (1500 karung) untuk membantu masyarakat Kota Bandar Lampung berjuang menghadapi Virus Corona atau COVID-19 ini.

"Berbagai program kegiatan dilakukan ditengah COVID-19 masih melanda, hal ini dalam rangka menjadi garda terdepan yang merespon keresahan masyarakat Kota Bandar Lampung saat mengalami kesulitan baik aspek kesehatan, sosial, maupun perekonomian"Ujarnya.

Lanjut Iqbal, jika hendak membantu tidak perlu menunggu lama, bergerak dengan apa yang bisa dilakukan saat ini juga.

"Bantuan kecil namun nyata dan sampai ke masyarakat secara langsung saya rasa akan membantu masyarakat menghadapi COVID-19"Ucap Bung Iqbal sapaan akrab Ketua KNPI Kota Bandar Lampung ini.

Iqbal pun tidak lupa mengajak OKP yang ada di Kota Bandar Lampung untuk gelar aksi berbagi. Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh pihak yang telah membantu menyukseskan Program Kegiatan DPD KNPI Kota Bandar Lampung

"Saya harap kepada suluruh elemen masyarakat untuk bisa terus bahu membahu membantu masyarakat terdampak COVID-19. Kita sama-sama berdoa agar wabah COVID-19 bisa segera berakhir. Aamiin."Harap Iqbal. (Ndon/ik)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.