02/05/20, 2.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-01T21:44:24Z
Berita

Peduli Warga Terdampak Corona, HMJ Manajemen FEB Unila Gelar Kegiatan Berbagi Kepada Sesama

Advertisement



Peduli Warga Terdampak Corona, HMJ Manajemen FEB Unila Gelar Kegiatan Berbagi Kepada Sesama


Sebagaimana peduli warga terdampak Covid-19, HMJ Manajemen FEB UNILA membagikan 80 paket sembako dan 120 buah masker masker kain. Pembagian sembako ini dilakukan di salah satu kampung kunyit, kelurahan bumi waras teluk betung bandar lampung dan menyisir para pejuang jalanan.

Dampak Covid-19 ini, pun membuat ada yang terkena PHK, bertambahnya jumlah pengangguran, menurunnya penghasilan.

Maka dari itu, untuk mengurangi beban saudara-saudari yang terkena dampak, HMJ Manajemen FEB UNILA menggelar open donasi untuk membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

Untuk kali ini sasarannya ialah masyarakat yang kurang mampu dengan rata-rata pencahariannya sebagai ART, Supir truk, Tukang Becak dll yang membutuhkan bantuan dengan ditambahnya adanya wabah Covid-19 ini.

Danil Padila mengatakan bahwa kegiatan ini ialah kelanjutan kegiatan sosial yang diadakan HMJ Manajemen dari yang sebelumnya bisa membagi bagikan 100 nasi bungkus.

Harapannya semoga dengan adanya bantuan ini dapat meringkan beban mereka dengan ditambahnya ada musibah wabah ini dan juga bisa mendorong komunitas,lembaga kemahasiswaan bisa samasama membantu masyarakat sekitar yang membutuhkan.

"Kami tak henti-hentinya mengucapkan terimakasih kepada Keluarga Besar Mahasiswa Manajemen FEB Unila,Dosen,Rekan rekan yang lain yang tidak bisa disebutkan satu persatu yang telah memberikan sebagian hartanya untuk membantu sesama.", ucap danil padila. (Red)