17/05/20

Pengumuman Simling Ditengah Wabah COVID-19, Berada di Taman Lantas Ditlantas Polda Lampung

Loading...


Pengumuman Simling Ditengah Wabah COVID-19, Berada di Taman Lantas Ditlantas Polda Lampung



Ditengah wabah virus Corona (COVID-19) yang masih melanda, Ditlantas Polda Lampung tetap berusaha memberikan pelayanan yang prima seperti dalam pelayanan perpanjangan SIM.

Berdasarkan informasi yang infokyai himpun, pelayanan perpanjangan SIM keliling SIMLING DITLANTAS POLDA LAMPUNG yang telah dibuka terhitung tanggal 12 Mei 2020.

Mengenai lokasi Simling berada di Taman Lalu Lintas Ditlantas Polda Lampung yang berada di Jalan Pramuka No 21 Rajabasa Bandar Lampung.

Terkait jam pelayanan pukul 08.00 s/d 11.00 WIB, dibuka mulai hari Senin s/d Sabtu.

Bilamana anda ingin memperpanjang SIM sebaiknya siapkan persyaratannya yai, sbb persyaratannya seperti e-KTP dan SIM asli yang masih berlaku, masing-masing di fotocopy 3 lembar.

Catatan : khusus SIM yang habis masa berlakunya terhitung tanggal 29 Februari s.d selama masa pandemi COVID-19 tetap dilayani dengan proses perpanjangan.

Mau nanya-nanya lebih lengkapnya atau ada yang masih bingung bisa langsung cuss ke Cp: 0852 1259 1099.

Saat infokyai tanya terkait jam pelayanan yang mendekati hari lebaran, call center Simling Ditlantas Polda Lampung masih belum bisa memberitahukan kapan akan tutup kembali, nanti akan diinfokan lebih lanjutnya sesuai instruksi pusat.

"Belum tau, nanti dikonfirmasi kembali ya kak sambil menunggu informasi dari pusat😊"Tulis keterangan call center yang infokyai terima, Minggu (17/5). (FM)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.