5/23/20

Peyaluran Bantuan BLT Desa Tahap Pertama 168 (KK) Di Kampung Putra

Loading...



Peyaluran Bantuan BLT Desa Tahap Pertama 168 (KK) Di Kampung Putra 


Lampung Tengah (KONKRIT NEWS) -- 
Dalam menjalankan tugas dan amanat, sebagai Kepala Kampung Putra Buyut Sutrisno untuk masyarakat khususnya, Kampung Putra Buyut ,dengan penuh tanggung jawab dan kedisiplinan, dalam mengayomi masyarakat patut kita jadi apresiasikan.

Kepala Kampung Putra Buyut Sutrisno Sebanyak (168) Kepala Keluarga (KK) di kecamatan Gunung Sugih kabupaten Lampung Tengah, menerima Bantuan (BLT) Jumat ,(22/05/2020).

Dari dusun l , VIII dan secara bertahap pengambilan dana tersebut lokasi penyaluran Bantuan (BLT) di Kecamatan Gunung Sugih, masing-masing di bagikan di Kantor Kepala Kampung Bandar Buyut Udik pada pukul 08:00 Pagi, hingga selesai pembagian Bantuan tersebut.

Sementara untuk pengamanan melibatkan dalam penyaluran Bantuan (BLT) Pemerintah Aparatur Kampung Putra Buyut ,melibatkan BABINSA, BABIN KANTIPNAS ,BINDES ,LINMAS ,Pemuda - Pemudi Putra Buyut ,gugus tugas Covid -19, pendamping (BLT) .

Sutrisno , Kepala Kampung Putra Buyut saat di konfirmasi oleh Awak Media KONKRIT NEWS. Adapun mengenai penyaluran Bantuan (BLT) ini tersebut agar dapat digunakan dengan sebaik - sebainya ,"(ujarnya) 

Lanjut Sutrisno memberikan Himbauwan kepada kusus Warga Kampung Putra Buyut 
Agar tidak terjadi nya kesalah pahaman, 
antara Warga dan Aparatur Kampung Putra Buyut bawasanya yang wajib Warga Kampung Putra Buyut ketahui sasaran menerima Bantuan (BLT) - Desa Warga  yang dikatagorikan Keluarga Miskin non (PKH) atau Bantuan (BPNT) yang hilangnya Matapencaharian, belum terdata ( Exclusion error)Dan mempunyai anggota keluarga yang rentan sakit menahun/ kronis.

“Sementara Bantuan (BLT) itu dialokasikan melalui Dana Desa dan masing-masing kepala keluarga (KK) menerima sebesar Rp.600 ribu rupiah selama tiga bulan kedepan. 

“Dan untuk penyaluran Bantuan (BLT) 
di Kampung Putra Buyut tahap pertama berjalan aman dengan lancar,”(Pungkasnya)  

Seperti yang di utarakan Rubiyem
Dusun 01, RT:001/RW:001, salah satu nya menerima Bantuan (BLT) tersebut saya sangat terbantu dengan ada nya Bantuan ini, sangat berterimakasih kepada Kepala Kampung Putra Buyut  Bapak Sutrisno Karna Bantuan ini sangat saya butuh kan dengan membantu ke Ekonomian
Keluarga saya ,"Pungkasnya Rubiyem 

(A.Rendy Sulaiman )

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.