KONKRIT NEWS
15/05/20, 15.5.20 WIB
Last Updated 2020-05-15T09:57:21Z
lampung utara

TIM Komunitas Jum'at Berbagi Sampaikan Amanah Donatur

Advertisement

Lampung Utara - Ungkapan rasa senang dan bersyukur kepada sang pencipta Allah SWT yang membantu melalui perantara, salah satu hamba nya yang ada di muka bumi ini yang telah memberi uluran tangan dan ungukapan rasa terima kasih yang tak terhingga kepada sang Pencipta langit dan bumi beserta isinya,Tuhan Yang Maha Esa.

terlihat saat Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia(PWRI) Lampung Utara yang tergabung di dalam tim KJB  mendatangi kediaman para lansia yang berada di Desa Surakarta, Kecamatan Abung Timur, Karena minimnya ekonomi yang sangat rendah dalam kehidupan mereka, guna menyampaikan amanah dari Komunitas Jum'at Berbagi (KJB) berupa bingkisan sembako yang tujuannya adalah berbagi rasa kepada sesama, Jum'at (15/05/2020).

Doni mansyah Ketua PWRI, sekaligus anggota yang tergabung di Komunitas Jum'at berbagi mengatakan. "pada bulan yang suci dan penuh keberkahan ini kita berbagi rasa kepada Masyarakat desa surakarta yang kehidupan ekonominya dibawah rata-rata dan ini adalah salah bentuk keperdulian kita bersama kepada para masyarakat yang kurang mampu. alhamdulillah dengan adanya kegiatan ini mereka sangat bersenang hati dan semoga bantuan ini dapat sedikit membantu mereka," ucapnya.

Masih dilanjutkan Doni menyampaikan, "terimakasih kepada Ketua KJB (firmansyah) telah mendirikan suatu Komunitas yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, saya selalu mensuport Komunitas ini karena sangat berfaedah" Tegasnya kepda awak media. 

Ditempat yang sama salah satu lansia (Rindum) mengatakan."Saya sangat bersyukur dan berterima kasih yang tak terhingga atas bantuan para bapak-bapak, sembako ini sangat berarti bagi saya, saya Do'akan Komunitas jum'at berbagi dan mudah - mudahan senantiasa selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu dilimpahkan rizky dan keberkahan bagi kalian semua". Ungkapan rindum dengan bergeliangan air mata karna rasa syukurnya. (Albet)