5/25/20

Wah, Air Laut di TBS Pasang Hingga Naik ke Permukaan Rumah, Warga: Nikmati Saja, Intinya Kebersamaan

Loading...




Wah, Air Laut di TBS Pasang Hingga Naik ke Permukaan Rumah, Warga: Nikmati Saja, Intinya Kebersamaan



Bandar Lampung - Air laut pasang di daerah Kelurahan Pesawahan, Kecamatan Teluk Betung Selatan (TBS) Kota Bandar Lampung tak terduga-duga datangnya, Senin (25/5).

Pada momentum yang masih hangat dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri, namun saja dampak air laut pasang tersebut tak menyurutkan kebersamaan sejumlah warga untuk berkumpul.

"Hari ini, pagi tadi sekitar pukul 08.30 WIB, air lautnya pasang lebih tinggi dari yang kemarin, lokasi di Kampung Gudang Agen" Kata Tubagus warga setempat, kepada media, Senin (25/5).

Tubagus menceritakan, bahwa yang ada dalam video tersebut adalah keluarganya, yang memang semuanya tinggal masih satu kampung di Teluk Betung Selatan.

"Ya masih keluarga semua, mau gimana lagi jika kondisi seperti ini, nikmati saja, intinya kebersamaan tidak menghalangi walaupun kondisi seperti ini"Tuturnya.

Menurutnya, memang air laut pasang memang sudah sering terjadi di daerah setempat. "Ya biasanya tahunan, namun tak diduga kapan air laut ini pasangnya, dan siang ini, sekitar pukul 10 atau 11 udah surut kok, namun biasanya besok bisa naik kembali ke permukaan rumah warga"Papar Tubagus. (Ian)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.