6/22/20

ADA APA DENGAN DESA TANJUNG KERTA? SAMPAI PEMUDA BICARA

Loading...

Pesawaran - Nizam Virgo Ardi Selaku Pemuda Desa Tanjung Kerta Angkat Bicara terkait masalah penangkapan Terhadap Beberapa LSM berinisial F (23) yang merupakan Warga Tanjung Kerta, A (44) dan S (44), Yang di duga melakukan pemerasaan kepada Kepala desa Tanjung Kerta dengan kronologi yang menurutnya tidak jelas dan banyak kejanggalan. seperti dijebak oleh permainan yang dilaksanakan oleh beberapa oknum. Ditambah dengan Keadaan Pemerintahan di desa Tanjung Kerta yang carut marut membuat masyarakat bertanya ada apa dengan keadaan Desa Tanjung Kerta? 

Menurut Pemuda Desa Tanjung Kerta yang akrab disapa Virgo, dugaan-dugaan dan spekulasi yang menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat hari ini membuat perpecahan semakin jelas.

Pihaknya mempertanyakan sikap kepala desa yang tidak bisa membuat keadaan desa menjadi aman, nyaman dan tentram, malah membuat semakin gaduh, sangat disayangkan oleh kaum muda desa Tanjung Kerta.

Seharusnya kepala desa berlomba-lomba membangun desa yang tujuannya membuat sejahtera Masyarakat. ini malah jauh dari kata pembangunan kesejahteraan atau pembangunan ekonomi, di kelas sosial menengah ke bawah masyarakat semakin terkotak kotak dibuatnya.

"Jangan sampai kaum muda mudah terpancing dan terpengaruh oleh beberapa oknum yang mungkin ada mainan yang di tutupi tentang desa,
ADA APA SEBENARNYA DI DESA TANJUNG KERTA," tutup Virgo dengan penuh tanya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.