26/06/20

Bumi Jawa Ceria Bersama Senam Bang Ipul

Loading...
LAMPUNG TIMUR|konkritnews.com
--Senam bang Ipul yang bertempatan di Desa Bumi Jawa, Kecamatan Batanghari Nuban. Jum'at, (26/06/2020).

Senam bang Ipul di hadiri kader dan Ibu-ibu PKK se-Kecamatan Batanghari Nuban, tampak hadir dalam acara Jum'at sehat, Camat Batanghari Nuban, Berta Ibu Soim, dan Forkopimcam yang di wakili Bhabinkamtibmas Bantanghari Nuban, Franz RD. 

Menurut Kades Desa Bumi Jawa, Muhammad Saheh, Ibu-ibu kader kita memang sudah mulai senam dari beberapa bulan yang lalu, akan tetapi kita stop mengingat Pandemi Covid-19. 

Akan tatapi, mulai hari ini kita akan aktifkan kembali senam setiap pagi Jum'at begitu ada ke pastian New Normal, "Akan tetapi kita masih ikut protokol kesehatan, dengan memakai masker dan cuci tangan," ungkapnya. 

Di tempat yang berbeda, salah satu anggota senam mereka sangat senang dan bangga demgan diaktif kan kembali senam bang Ipul, "Ini dapat menambah silaturahmi di antara Ibu-ibu Kader se-Kecamatan Batang Hari Nuban, dan yang sangat penting kesehatan pak dimusim Pandemi Covid-19," ujarnya.

Tak ketinggalan pula, Camat dan Ibu ikut ambil bagian didalamnya, dan Forkopimcam yang di wakili Bhabinkamtibmas Bantanghari Nuban.

Dengan semangat dan antusias, peserta senam Bang Ipul Mahammad Saheh senyum ceria yang menggambarkan kebanggaan menyelimuti parasnya pak Lurah.
(HELMI/KN/RED)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.