6/1/20

DPW APSI Lampung Gelar Rakor dan Halal Bihalal

Loading...

Bandar Lampung - Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia (DPW APSI) Provinsi Lampung, adakan Halal bihalal serta Rapat Koordinasi (Rakor)  pertama bersama kepengurusan baru periode tahun 2020-2025, di Kantor DPW APSI Lampung, Senin (1/6/2020).

Hadir dalam acara itu hampir seluruh Pengurus, dan sisanya berhalangan hadir. Meskipun demikian tidak mengurangi antusias dan semangat kebersamaan para pengurus Anggota DPW APSI Provinsi Lampung.

Selain itu, ada PULA agenda pembacaan susunan kepungurusan baru, oleh ketua terpilih Hermawan S.Hi., M.H.,C.M.,SHEL, yang didengar langsung oleh para pengurus lainnya. Dalam kegiatan Rakor serta halal bihalal itu ada beberapa point' penting serta proyeksi APSI kedepan. Salah satunya yang terdekat ialah mengadakan PPPA (Pendidikan dan Pelatihan profesi Advokat), disusul dengan diskusi publik tentang konstitusi.

Hermawan mengatakan proyeksi DPW APSI Lampung kedepan sangat menentukan eksistensi APSI di Indonesia khususnya di Provinsi Lampung.

"Maka dengan kepengurusan baru ini diharapkan semua kader atau anggota dapat benar-benar menjalankan kewajibannya sebagai advokat profesional serta bertanggung jawab atas perjalanan organisasi APSI yang telah kita kibarkan dilampung sejak tahun 2016 yang lalu," ucapnya.

Ditempat yang sama, dewan kehormatan DPW APSI Lampung  Mario Andreansyah S.H., M.H.,C.M mengatakan pihaknya akan menjalankan fungsi dan kewajibannya dengan sungguh-sungguh.

"Di periode kali ini, saya akan benar-benar menjalankan kewajiban saya sebagai dewan Kehormatan DPW APSI PROVINSI LAMPUNG bersama tim,  serta siap menjaga marwah dan kewibawaan APSI kedepan sebagai organisasi advokat yang bersyiar islam dan profesional dalam membatu masyarakat pencari keadilan," singkatnya. (Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.