27/06/20

Dugaan Perselingkuhan Oknum Polisi Ropiansyah Lapor Ke Propam Polres Lampung Utara

Loading...

LAMPUNG UTARA - Terkait pemberitaan yang beredar atas dugaan perselingkuhan yang dipergoki Ropiansyah yang mana istrinya sedang duduk makan-makan bermesraan dengan salah seorang oknum Polisi, Hari ini telah dilaporkan ke Propam Polres Lampung Utara.

Hal tersebut dikatakan Ropiansyah setelah melakukan laporan pada hari sabtu 27 Juni 2020 di Polres Lampung Utara, "Hari ini saya sudah melaporkan perselingkuhan istri saya dan (Lv) oknum polisi yang bertugas dibagian SPKT Mapolres Lampung Utara, Proses laporan saya ini akan terus saya lanjutkan & saya berharap laporan saya ini bisa ditindak lanjuti sebagai upaya saya untuk meminta keadilan kepada Aparat penegak hukum dan saat ini oknum polisi tersebut belum pernah menghubungi saya sama sekali," terangnya.

Tambahnya, "Saya memang sudah menaruh kecurigaan terhadap istri saya tapi saya belum tau siapa orang nya dan kecurigaan saya itu benar terbukti saat mereka saya pergoki disalah satu rumah makan yang ada didesa prokimal," tegasnya..

Masih ditempat yang sama, Saat (Lv) oknum polisi akan dikonfirmasi oleh awak media konkritnews.com terkait dugaan scandal perselingkuhan tersebut, Oknum polisi (Lv) tersebut tidak ada dikantor.

Ditempat terpisah, Pihak Humas polres Lampung Utara, Heri mewakili Kasubag Humas mengatakan masih menunggu konfirmasi, "Pak Zul nya lagi menghubungi pak waka & belum ada jawaban, Pak Waka nya tidak ada diruangan & Masih menunggu konfirmasi," terang Heri. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.