6/4/20

Huni Sekretariat Baru, PW IWO Lampung Gelar Tasyakuran

Loading...

Lampung - Pengurus Wilayah Ikatan Wartawan Online (PW IWO) Provinsi Lampung menggelar acara Tasyukuran atas adanya sekretariat yang baru dengan harapan agar IWO Lampung mendapatkan keberkahan dan kenyamanan saat menempati gedung yang sederhana tersebut serta diberikan kelancaran saat menjalankan aktivitasnya, Kamis (04/06/2020) malam.

Hadir dalam acara yang khidmat itu, Ketua PW IWO Lampung Riko Amir, Wakil Ketua I Putra Ramadhan, Wakil Ketua II Koeswantari, Bendahara Yuverdi Adinata, Sekretaris Yusmu Adi, dan pengurus lainnya seperti Sahriyal dan lainnya, serta para undangan warga sekitar.

Tasyakuran itu sebagai bentuk rasa syukur seluruh Pengurus IWO Lampung kepada ALLAH SWT atas limpahan Rahmat, Rezeki dan karunia-Nya sehingga IWO Lampung dapat memiliki kantor yang beralamat di jalan Diponegoro no. 33 Kelurahan Sumur Batu, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kota Bandar Lampung, Provinsi Lampung, diikuti oleh sebagian anggota IWO Lampung yang diimami oleh Ferdian Utama, S.H Dari Yayasan Lembaga Hukum Bela Rakyat (YLHBR) atau yg sering dikenal sebagai Advokat Bela Rakyat (ABR).

"Semoga IWO Lampung lebih berjaya, lebih sukses, lebih bisa dipercaya dengan pemberitaan yang akurat dan berimbang, Al-fatihah...," ucap Ferdian.

Usai acara tersebut, Riko Amir selaku Ketua PW IWO Lampung dalam sambutannya mengatakan bahwa pihaknya bersyukur karena dapat menempati kantor yang baru, yang menurutnya sangat strategis.

"Di malam Jum'at yang berbahagia ini, kita secara resmi pindah ke kantor baru, Semoga kedepannya kita bisa lebih produktif, dan bermanfaat untuk publik," ungkap Riko.

Lanjut, pihaknya juga berharap pada seluruh pengurus agar dalam menjalankan tugas sebagai jurnalis di masa Pandemi Covid-19 agar lebih berhati-hati dan selalu menggunakan protokol kesehatan.

"Di masa seperti ini kita harus benar-benar mentaati himbauan dari pemerintah, dan semoga Pandemi Covid-19 dapat cepat berlalu menuju New Normal khususnya di Provinsi yang sangat kita cintai ini," singkat dia.  (IWO/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.