6/12/20

Kelurahan Rejosari Adakan Pemilihan Kepala Lingkungan Secara Langsung & Terbuka

Loading...

Lampung Utara - Pemilihan Kepala Lingkungan V, Kelurahan Rejosari yang berlangsung di aula kelurahan setempat secara terbuka, Kegiatan pemilihan Kepala Lingkungan V dikelurahan Rejosari hari ini, Turut dihadiri oleh Lurah Rejosari, Kepala-kepala lingkungan, RT, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dikelurahan Rejosari, Jum'at (12/6/2020). 

Kegiatan pemilihan Kepala Lingkungan yang digelar secara terbuka tersebut, Langsung dipimpin oleh Opi Riyansyah. S. Pd.MM selaku Lurah dikelurahan Rejosari dan acara pemilihan Kepala Lingkungan V tersebut berjalan dengan lancar, "Harapan saya, Setelah selesai pemilihan ini, Siapa yang kalah bisa bersikap legowo & berharap kepada kepala lingkungan V yang terpilih nanti bisa lebih baik dari yang sebelum nya" Ucapnya. 

Tambahnya, "RT itu tidak harus laki-laki, Wanita pun dipersilahkan untuk bisa menjadi RT dikelurahan rejosari, Demi mengangkat harkat & martabat wanita" Tegasnya.


Adapun calon yang mencalonkan diri sebagai kandidat Kepala lingkungan V yakni (Rusdiyanto & safsarudin), Sementara kedua kandidat diminta untuk menyampaikan visi dan misinya, Masing-masing dalam kepemimpinan kedepannya dilingkungan V, Yang mana sebelumnya Kepala Lingkungan V dijabat oleh saudara Rusdiyanto. 

Secara singkat diungkapkan Rusdiyanto terkait visi dan misinya, Yakni adanya peningkatan terkait kebersihan di lingkungan yang akan ia pimpin ketika ia terpilih sebagai ketua lingkungan V, "Saya tidak mau banyak berjanji & akan meneruskan ketentuan-ketentuan lama yang baik, Kegiatan siskamling akan diadakan kembali dan mencari solusi terkait masalah pembuangan sampah dikelurahan rejosari yang berbatasan dengan wonogiri" Ucapnya. 

Sementara visi dan misi yang dibawa oleh Safsarudi adalah, Pembangunan secara menyeluruh dan bergotong-royong dengan keteransparanan, Guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Khusus nya masyarakat kelurahan rejosari dengan prinsip, "Saya menghitung hari saat saya akan kembali, Agar jangan ada dusta diantara kita" Terangnya. 

Kegiatan pemilihan Kepala Lingkungan V tersebut di Ketuai oleh Romli Murshaf dan Jumafi sebagai sekertaris. Sementara jumlah pemilih yang ikut memilih berjumlah 11 orang, Yang mana hasil pemilihan tersebut dimenangkan oleh Safsarudi dengan memperolah 7 suara dan Rusdianto 4 suara. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.