KONKRIT NEWS
19/06/20, 19.6.20 WIB
Last Updated 2020-06-19T03:21:54Z
Tulang Bawang Barat

Masyarakat Merasa Puas Atas Kinerja Pemerintah Tiyuh Pagar Buana

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Pembagian BLT tahap 2 dan 3 di Tiyuh Pagar Buana dengan total yang di terima Rp.1.200.000 (satu juta dua ratus ribu rupiah) per KK membuat masyarakat merasa puas atas kinerja pemerintahan Tiyuh Pagar Buana Kecamatan Way Kenanga Kabupaten Tulang Bawang Barat, terkait penyaluran BLT dana desa. Rabu (17/6/2020).

Beberapa warga penerima BLT saat kami wawancarai mereka berucap terimakasih pada pemerintahan desa,setidak nya dengan di berikanya BLT tahap 2 dan 3 dengan total uang yang diterima Rp1200.000(satu juta dua ratus ribu rupiah)per KK  tersebut sangat membantu kebutuhan pangan bagi mereka di tengah tengah sulit nya perekonomian sekarang yang di akibatkan musibah COVID19 ini.

Secara terpisah PJ kepalo Tiyuh Tumidi dan Selaku juru tulis  Hendro Susanto Pagar Buana dan beberapa perangkat desa saat di hubungi wartawan kami menerangkan bahwa kami hanya sekedar menjalankan amanah sesuai yang sudah di undang undangkan oleh pemerintahan  presiden Joko widodo,kami ini kan perpanjangan tangan dari pemerintahan pusat,jadi tugas kami hanya  melaksanakan program pemerintah ..tegas salah satu perangkat desa mewakili PJ kepala Tiyuh. (Holidi)