04/07/20

ABR Lamsel Dukung Penuh Turnamen Troveo Candipuro Cup I

Loading...

Lampung Selatan - Advokat Bela Rakyat (ABR) Lampung Selatan mendukung penuh kegiatan turnamen sepak bola Troveo Candipuro Cup 1 di Lapangan Sepak Bola desa Sinar Palembang Kecamatan Candipuro, Sabtu 4 Juli 2020.

Ketua ABR Lampung Selatan Dimas Ronggo Panuntum sangat bersyukur dan bangga atas terlaksananya kegiatan turnamen Troveo Candipuro cup 1. Dimas sapaan akrab ketua ABR Lampung Selatan itu berharap kegiatan tersebut dapat menyatukan masyarakat di desa dan di kecamatan Candipuro dengan penuh kebersamaan yang tinggi.

“Dengan persatuan dan kebersamaan ini semoga Troveo Candipuro Cup 1 semakin baik. Semoga pemuda kecamatan Candipuro akan lebih mengangkat nama desanya masing-masing dan nama kecamatan Candipuro lebih baik kedepannya karena pemudalah yang akan menjadi penerus nantinya," ungkap Dimas.


Sambung dia, pihaknya sangat mengapresiasi terlaksananya turnamen sepak bola Troveo Cup 1 di kecamatan Candipuro. Menurut Dimas ini merupakan salah satu pembuktian bahwa Pemuda dan Masyarakat Kecamatan Candipuro juga mampu berinisiatif melaksanakan kegiatan yang sangat positif. Terbukti dengan semua elemen terlibat berpartisipasi dan turut andil dalam mensukseskan pelaksanaan turnamen ini.

“Mudah-mudahan upaya yang dilakukan hari ini yang tentunya memiliki tujuan satu yaitu menjadikan Troveo Candipuro Cup 1 melahirkan bibit-bibit muda yang berbakat dalam sepak bola. Saya juga berharap melalui Troveo Candipuro Cup 1  akan lahir talenta-talenta muda yang siap menembus skuad Tim Nasional Garuda Indonesia," kata Dimas.

Lanjutnya, kegiatan ini juga mampu memancing bagaimana Pemuda di tengah kekhawatiran lantaran banyaknya Pemuda yang salah jalan karena kegiatan yang tidak produktif dan tidak positif misalnya penyalahgunaan narkoba, balap liar, dan lainnya.

Senada dengan ABR Lampung Selatan,  salah satu panitia pelaksana Troveo Candipuro Cup 1, Dedi Kurniawan berterima kasih kepada ketua ABR Lampung Selatan karna telah mendukung dan mensupport dan memberikan motivasi untuk para pemuda setempat agar dapat terus membuat kegiatan positif sehingga terhindar dari hal-hal negatif.

"Saya sangat termotivasi dengan apa yang disampaikan Dimas, dia masih muda dan sangat peduli dengan kami para pemuda semoga di masa depan nanti Dimas masih bisa terus mendukung dan mensupport kegiatan turnamen-turnamen seperti ini," Pungkasnya. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.