KONKRIT NEWS
25/07/20, 25.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-25T13:44:35Z
Way kanan

Acau Komandoi DPC Lembaga Aliansi Indonesia Way Kanan

Advertisement

WAY KANAN - Ketua umum Komando Garuda Sakti di wakili Kordinator nasional, Edi Munadi S.A.G melantik Lima ketua Lembaga Aliansi Indonesia (LAI) Provinsi Lampung.

Dari Kelima DPC LAI yang ada di Provinsi Lampung yang dilantik. Salah satunya Acau dilantik  mewakili DPC LAI Kabupaten Waykanan.

"Pelantikan yang dilaksanakan di Gedung Serba Guna Kecamatan Kasui tersebut  di hadiri  oleh pimpinan dan pengurus LAI  seprovinsi Lampung, turut juga di hadiri Kepolisian Polsek Kasui, TNI AD.dan perwakilan undangan setempat masyarakat setempat. Sabtu(25/7/2020)

"Dalam sambutannya Edi Munadi menjelaskan tentang Lembaga Aliansi Indonesia, yaitu lembaga rakyat yang menjalankan fungsi sosial kontrol kebijakan umum penyelenggaraan negara oleh pemerintah baik di tingkat pusat maupun daerah.

"Saya selaku ketua Aliansi indonesia selalu berpesan kepada seluruh pengurus dan anggota, baik ditingkat DPP, DPD, DPC, DPAC dan DEPIRA, agar senantiasa memahami tiga pilar lembaga aliansi indonesia," katanya.

Adapapun tiga pilar tersebut yaitu, menyelamatkan aset negara, menegakkan keadilan dan kebenaran dan menjaga kesatuan republik indonesia " maka dari itu dirinya berharapannya kepada kelima ketua LAI di berbagai kabupaten untuk menjunjung tinggi kebenaran dan keadilan, " Jelasnya. (*)