7/16/20

Alhamdulillah, Aksi Sosial yang Dilakukan PII dan Peduli Yuk! di Lampung Utara Berjalan Lancar

Loading...



Alhamdulillah, aksi sosial yang digelar Pelajar Islam Indonesia bersama Gerakan Peduli Yuk! Lampung Utara berjalan lancar, Kamis (16/7) sore.


"Aksi ini, merupakan salah satu bentuk aksi sosial yang nanti dana yang terkumpul untuk membantu saudara/i kita yang berada di Luwu Utara Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel)"Kata Ketua Gerakan Peduli Yuk! Lampung Utara Prinaldi saat diwawancarai infokyai, Kamis (16/7).


Lanjutnya, Aksi Persatuan Pelajar Islam Indonesia dan Gerakan Peduli Yuk! Lampung Utara Turun ke Jalan ini, untuk menggalang Donasi Peduli Bencana yang menimpa Kota Masamba yaitu Banjir Lumpur dan Tanah Longsor.


"Kepedulian Pelajar Di Lampung Utara Bukan Hanya Untuk warga Lampung Tetapi Semua Orang Yang Membutuhkan uluran Tangan Dari Saudara² di Indonesia Kami Siap Untuk Membantu Dengan Cara Berusaha Dan Berdoa."Tuturnya.


Sementara Ketua Pelajar Islam Indonesia Lampung Utara Iqbal mengatakan rasa syukur bisa berjalan lancar aksi sosial ini.


"Alhamdulillah, berjalan lancar semoga kedepannya kita terus kompak dan semakin maju untuk kedepannya. Aamiin."Tuturnya. (Nal)




Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.