Dianakrobi
23/07/20, 23.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-23T08:30:34Z
Berita

BNNK Waykanan Mengajak FPII Untuk Bersinergi Melakukan Pencegahan dan Peredaran Narkoba

Advertisement
Waykanan|konkritnews.com
--Kepala BNNK Way Kanan, AKBP Taufik BM Tohir, menerima langsung kunjungan Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Koordinator Wilayah Kabupaten Waykanan, dalam rangka koordinasi, Kamis, (23/07/2020).

Kepala BNN Kabupaten Way Kanan dalam sambutananya berharap FPII dapat bersergi dalam Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Kabupaten Way Kanan, dikarenakan Narkoba sudah menyerang suruh lapisan masyarakat, maka dari itu mari kita bersama-sama dalam mencegah peredaran Narkoba, pemberantasan Narkoba bukan tugas BNN saja, tetapi tugas kita bersama.

"Narkoba ini merupakan musuh besar kita yang dapat merusak masa depan generasi dan anak Bangsa. Untuk melakukan pencegahan, pencegahan penyalahgunaannya tidak dapat dilakukan oleh BNN atau kepolisian saja, tetapi harus kita lakukan secara bersama-sama," ucap Taupik M. Tohir.

"Semoga kedepannya BNN Kabupaten Way Kanan bersama FPII dapat berkerja sama dengan baik demi Kabupaten Way Kanan terbebas dari Narkoba," tambahnya.

Sementara itu, Ketua FPII Korwil Way kanan, Indra Jaya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Kepala BNNK Waykanan beserta jajarannya yang sudah menerima dengan baik kunjungan serombongan Pengurus FPII Korwil Waykanan.

Dia berjanji akan bersinergi untuk membantu pihak kepolisian, guna pencegahan, penggunaan, serta peredaran Narkoba di daerah ini, serta membantu mensosialisasikan bahaya Narkoba melalui media patners FPII yang ada di Kabupaten Waykanan.

"Kami sangat merespon baik ajakan Pak Taupik M. Tohir  untuk bersama-sama membantu pihaknya dalam pencegahan dan penyalahgunaan pemakaian Narkoba di masyarakat, khususnya di Kabupaten Waykanan. Dalam pertemuan tadi, kami mengucapkan terima kasih atas kesedian beliau menjadi salah satu Pembina FPII Korwil Waykanan," jelas Indra Jaya.
(Rls)