7/19/20

Comunitas Sepeda Ngopi Bersama, Sahabatku Ida Jaya di Taman Merdeka Metro

Loading...
METRO|konkritnews.com
--Sahabatku Hj. Ida Jaya, S.E., M.M, ngopi bareng bersama masyarakat Metro dan comunitas sepeda di Taman Merdeka depan halaman Masjid Taqwa Kota Metro.

Rendy salah satu warga Metro, menyambut baik kedatangan Sahabatku Ida Jaya dan mengatakan bahwa Metro saat ini sedang membutuhkan seorang pemimpin yang mempunyai keinginan Serta Keberanian untuk merubah Kota Metro menjadi lebih baik lagi Kedepannya, Minggu, (19/07/20).

"Kami selaku masyarakat Metro, sangat bendukung kepada Calon Pemimpin yang berkeinginan untuk menjadikan Kota Metro untuk lebih baik lagi, dan yang kami perlukan bukti bukan janji, sepertinya Ida Jaya ini sangat pas, karena Ida Jaya ini sepertinya sangat tegas dan juga mempunyai keberanian," ujarnya.
 
Terpisah fadli, salah satu perwakilan Sahabatku Ida Jaya berharap kepada masyarakat, untuk menggunakan hak pilihnya jangan sampai golput.

Fadli juga mengatakan bahwa Hj. Ida Jaya, S.E., M.M, yang bernama Hi. Ahmad adalah seorang pesirah yang bertugas  di wilayah Sukadana.

Hi. Ahmad merupakan putra Nuban, yang menghibahkan sebagian wilayah Nuban ke pada Residen Belanda untuk menjadikan sebuah Kota, di Lampung Tengah yang kini bernama Kota Metro.

Ia adalah orang yang paling perduli terhadap kemajuan pembangunan Lampung Tengah, yang kemudian berubah menjadi Kabupaten Lampung Tengah, Lampung Timur dan Kota Metro.

Baheram Sampurna Jaya adalah anak dari Hi. Ahmad, yang menjabat sebagai Kepala Agraria, tugasnya adalah menertibkan tanah-tanah yang ada di wilayah Lampung Tengah pada tahun 1978.

Salah satu anak dari Baheram Sampurna Jaya, adalah Hj. Ida Jaya, S.E., M.M, merupakan istri dari seorang Brigjen Pol Drs. Muhamad Ikhsan, M.H, Ida Jaya tidak diragukan lagi kemampuannya baik dalam pemerintahan atau kemasyarakatan.

Ida jaya merupakan salah satu putri terbaik Nuban, sudah berpengalaman dibidang sosial kemasyarakatan yang mempunyai sifat sosial yang tinggi serta sangat perduli dengan rakyat kecil.
(Rls)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.