7/19/20

Covid-19 Belum Berakhir, Polresta Bandar Lampung Terus Imbau Masyarakat Taati Protokol Kesehatan

Loading...

Bandar Lampung - Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polresta Bandar Lampung, AKP Rafly Yusuf Nugraha, Membawa Polisi Cilik (pocil) serta sejumlah polwan yang menggunakan Hoverboard. melakukan patroli di Mall,yang sebelumnya berada di Mall Bumi Kedaton (MBK) pada Sabtu (11/7/2020) lalu, yang menyasar seluruh pengunjung Mall, kali ini di Mall Kartini, petugas hanya menyasar kepada Pengunjung Dewasa dan anak-anak yang tidak menggunakan memakai masker dan mengindahkan protokol Kesehatan, Sabtu (18/72020).

"Sasaran lebih ke anak-anak yang kedapatan tidak memakai masker. Untuk itu Pihaknya  melibatkan pocil supaya lebih humanis dan lebih dekat. Sehingga anak-anak tidak takut. Namun juga tetap berikan imbauan kepada orang tuanya maupun pengunjung lainnya," ucap AKP Rafly.

Dilakukannya patroli ini, menurut mantan Kasat Lantas Polres Lampung Timur ini, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19. Sebab, ada peningkatan kasus positif covid-19 sebanyak 9 orang yang hari ini terdata dalam gugus tugas penanganan kasus Covid 19 di provinsi Lampung yang disebabkan adanya interaksi perjalanan dan pasar.

"Sementara Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Yan Budi Jaya, memyebutkan kegiatan ini akan berkelanjutan di setiap tempat-tempat perbelanjaan,dan menjadi atensi di wilayah serta jajarannya.Polresta bandar lampung juga menghimbau kepada masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan yang ada dalam menghadapi New Normal saat ini.Gunakan masker saat keluar rumah,selalu mencuci tangan atau gunakan handsaniteser dan selalu jaga kesehatan. (Rls/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.