08/07/20

Dianggap Mengganggu, Warga Kampung Agung Keluhkan Adanya Tempat Karoke NOS

Loading...

Tulang Bawang - Masyarakat kampung Agung kecamatan Banjar Mergo kabupaten Tulang Bawang keluhkan adanya tempat hiburan malam karoke NOS di lingkungannya. Bukan tanpa alasan, pasalnya tempat hiburan malam tersebut dinilai mengganggu kenyamanan warga setempat lantaran sering mengusik kenyamanan warga sekitar terutama di malam hari.

"Sudah sering kali kami merasa terusik dengan adanya kegiatan hiburan malam tersebut, selain itu di tempat itu juga menjual minuman ber alkohol serta menyediakan jasa wanita penghibur, terus terang hal tersebut mengganggu dan memberikan pemandangan yang tak senonoh, kami khawatir anak-anak kami akan terpengaruh," keluh Nara sumber kepada awak media baru-baru ini.

Tak hanya itu, seperti Mest (rumah kost) yang disediakan oleh pihak karaoke NOS juga menjadi keluhan para masyarakat lantaran para wanita penghibur (ladies club) kerap kali nongkrong di depan menggunakan pakaian tidak sopan.

"belum lagi mereka para wanita-wanita itu sering kali memamerkan auratnya, dan sering keluar masuk tanpa mengenal waktu sehingga mengganggu kenyamanan kami selaku masyarakat," imbuhnya.

Dirinya berharap, terhadap aparat kampung setempat dan dinas terkait untuk memberikan teguran keras terhadap pengurus management tempat hiburan tersebut.

"Pihak kampung Agung Dalem juga perlu memberikan teguran keras bahkan dinas terkait juga, bila perlu tempat itu segera di tutup sebelum para warga mengambil langkah sendiri," katanya.

Terpisah, manager karaoke NOS, Agus saat di hubungi awak media, Rabu (08/07) melalui seluler mengatakan, dirinya akan sesegera mungkin untuk kordinasi dengan aparat setempat.

"Saya ini icak-icak nya Bae jadi manager di karaoke itu, dan yang punya orang bandar Lampung. Nanti saya akan kordinasi dulu dengan Rk, Rt tunggu akan saya kabari lagi," kata Agus sembari menutup telpon. (Tim)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.