7/16/20

Dinas Pendidikan & Kebudayaan Lampura Adakan Sosialisasi & Tanda Tangan MoU Penerima DAK

Loading...

Lampung Utara - Titik terang kapan digelar nya Kegiatan Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun 2020, Dinas Pendidikan & Kebuayaan Lampung Utara segera digelar, Dengan telah diadakan nya Sosialisasi dan dibuatkan Memorandum of Understanding (MoU) bagi Sekolah-sekolah penerima bantuan (DAK).

Dikutip dari keterangan Media Lampung Mandiri, Saat dihubungi melalui via handphone, Kamis (16/07/20) Plt.Kepala Dinas Pendidikan Ir.Micael Saragih mengatakan, "hari ini Dinas Pendidikan Lampura mengadakan pertemuan untuk Sosialisasi dan (MoU) kepada Sekolah penerima DAK" Ucapnya.

Dalam pertemuan itu dihadiri oleh Kejaksaan Negeri Kotabumi dan Kapolres Lampung Utara untuk menyaksikan (MoU) kepada 41 Kepala Sekolah penerima bantuan.

Selain memberikan Sosialisasi dan MoU, Saragih mengatakan, "Dari 41 Sekolah yang menerima DAK, 32 Sekolah untuk rehap sekolah dan 9 Sekolah menerima bantuan berupa komputer" Terangnya.

Lanjutnya, "Dalam MoU tersebut Dinas Pendidikan & Kebudayaan langsung disaksikan oleh pihak Aparat penegak hukum, Ini tujuan nya agar penyelengaraan kegiatan DAK tersebut benar-benar untuk kemajuan Pendidikan di Lampung Utara, "Jelas Saragih.

"Saya berharap untuk penerima kegiatan Dana Alokasi Khusus ini, Dapat bekerja dengan semaksimal mungkin, Kerjakan sesuai dengan peraturan yang ada, Agar dalam tahun ini pekerjaan DAK dapat dinilai lebih baik dari tahun sebelum nya, Dengan pekerjaan yang telah sesuai peraturan mudah mudahan Dinas Pendidikan dapat memajukan pendidikan di Lampung Utara" Tutup Saragih. (Albet)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.