7/26/20

Diskusi Dengan Millenial, Senator Ini Inginkan Pemuda Pesawaran Lebih Proaktif Untuk Kemajuan

Loading...

Pesawaran - Masyarakat Milenial kabupaten Pesawaran melakukan diskusi dan silaturahmi di kediaman Nurul Azmi, dengan tujuan menjadikan SDM "Milenial" Kabupaten Pesawaran yang unggul dan berkualitas. Sabtu, (25/7/2020).

Dan tujuan dibuatnya Rumah milenial oleh beberapa pemuda yang ada di pesawaran itu adalah ingin menciptakannya sumber daya manusia atau yang kita kenal kaum milenial menjadi kaum yang berdaya saing sehingga bisa menjadi generasi yang siap untuk memperjuangkan kabupaten pesawaran dan maupun kebutuhan pribadinya sendiri.

Nurul Azmi beserta teman teman yang hadir pada saat itu mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini akan dilakukan secara rutin dengan mengundang beberapa tokoh yang berkaitan dengan kepemudaan dengan tujuan membantu memberi masukan serta arahan dan mampu menampung aspirasi pemuda/i itu sendiri

Dan Diskusi itupun dihadiri oleh Anggota DPD RI Dapil Lampung  AHMAD BASTIAN SY yang secara kebetulan hadir dan beliau memberikan beberapa wejangan serta arahan dan bimbingan terhadap kaum milenial yang ada di kabupaten pesawaran.

Senator asal Lampung ini meminta kepada Pemuda pemudi Pesawaran harus proaktif lagi untuk kemajuan Bumi Andan Jejama dan harus memiliki gagasan dan konsep yang jelas dan buktikan bahwa SDM yang dimiliki oleh kabupaten Pesawaran provinsi Lampung memiliki potensi dan siap untuk dipercaya dan diandalkan oleh pemerintah daerah itu sendiri, beliau pun menuturkan bahwasanya akan mensupport segala bentuk kegiatan yang diselenggarakan selama itu bernilai positif,maju terus untuk pemuda/i Pesawaran demi kesejahteraan kabupaten Pesawaran kedepan.

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.