7/17/20

DPW APSI Lampung Gelar PPPA Angkatan IV

Loading...

Bandar Lampung - di era New Normal yang telah di tetapkan Pemerintah saat ini tidak menghambat agenda DPW APSI Lampung yang telah dijadwalkan sebelumnya dengan mengikuti standar protokol Covid-19.

Dewan Pengurus Wilayah Asosiasi Pengacara Syariah Indonesia Provinsi Lampung (DPW APSI LAMPUNG) menggelar Pendidikan dan Pelatihan Profesi Advokat (PPPA) angkatan IV pada Jumat (17/7/2020), acara tersebut dihadiri oleh para Peserta, Senior Advokat serta para pengurus DPW APSI LAMPUNG.

Dalam acara tersebut Hermawan S.HI,M.H,C.M,SHEL selaku Ketua DPW APSI LAMPUNG berhalangan Hadir di karenakan sedang berada di luar kota, Pembukaan PPPA tersebut dibuka oleh MARIO ANDREANSYAH S.H, M.H, C.M  selaku Ketua Dewan Kehormatan DPW APSI LAMPUNG.

"Dalam kegiatan ini, PPPA DPW APSI LAMPUNG diharapkan para peserta dapat mengikuti semaksimal mungkin dan dapat menyerap apa yang disampaikan pemateri, kegiatan ini menghadirkan 24 orang pemateri yang berkompeten dalam bidangnya," ucap Mario dalam kepada awak media.

Sementara Ketua DPW APSI Lampung saat dikonfirmasi via selulernya mengatakan untuk para peserta PPPA angkatan IV itu bisa menjadi awal berprofesi sebagai advokat nantinya jika lulus.


"Para calon Advokat yang menjadi peserta PPPA pada angkatan IV tahun 2020 ini semoga menjadi titik awal  mereka dibidang profesi dunia hukum atau dunia pengacara. Dengan harapan  DPW APSI LAMPUNG terus berkembang di Lampung khususnya, dan di seluruh Indonesia pada umumnya dangan terus menciptakan para Advokat yang profesional," terang Hermawan dalam percakapan seluler.

Kegiatan pelatihan dan pendidikan profesi advokat  dimulai hari ini sampai dengan 29 Agustus 2020 mendatang, dan selanjutnya setelah PPPA selesai para calon Advokat melanjutkan langkah melakukan Ujian Profesi Advokat yang akan digelar oleh DPW APSI LAMPUNG. (Red/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.