7/23/20

Embah Gambreng dan Jalan Yang Berlubang di Lampung Timur ?

Loading...

Lampung Timur - Ketika Wartawan Media Konkritnews, melintas di Jalan Batanghari KM.41 melihat Laki-Laki paruh baya memecah batu dan menimbun jalan yang berlobang disepanjang jalan 38 Batanghari menuju Kecamatan Sekampung Kabupaten Lampung Timur, Kamis (23/7/2020).

Wagimun yang akrab disapa Embah Gambreng Lelaki  Paruh baya itu dengan Sukarela ikhlas  memperbaiki Setiap jalan yang berlobang di Sepanjang Jalan dari 38.Batanghari Lampung Timur dengan biyaya sendiri bahkan beliau rela menggadaikan Motor satu-satunya untuk membeli Material seperti Batu belah, Pasir dan Semen.

Menurut Embah Gambreng, dirinya melakukan penimbunan jalan ini atas dasar kemauan sendiri, dia berharap dengan pekerjaan ini bisa mengurangi angka kecelakan Laka Lantas kecelakan lalulintas,yang sering terjadi di sepanjang Jalan Batanghari menuju Sekampung Kabupaten Lampung Timur.


Ketika ditanya penghasilan setiap harinya Bapak Wagimun yang sering disapa Embah Gambreng tersenyum, tidak banyak pak kisaran Rp.30,000 sampai Rp.50.000 perharinya namun didasari rasa sosial yang tinggi dan empati saya bersyukur saja, yang penting badan sehat Semoga Pemerintah bisa memperbaiki Jalan ini pungkasnya.

Sementara pengguna jalan sebut saja Adi yang melintas sangat bersyukur dengan ada nya Embah Gambreng yang mau memperbaiki Jalan yang rusak dan berlobang tanpa meminta imbalan hanya saja ada orang-orang yang simpati melempar uang di kotak kardus yang dia sediakan embah gambreng,itu sukarela tidak ngasihpun tidak apa apa ucap  Embah Gambreng Ikhlas melakukannya  pekerjaan menimbun disetiap Jalan yang berlobang Alhamdulilah Angka Kecelakanpun berkurang. (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.