7/15/20

Ida Jaya Salah Satu Putri Terbaik Nuban Siap Maju Pilkada Metro

Loading...
METRO|konkritnews.com
--Sepanjang Sejarah Sejak Kepemimpinan Bupati Lampung Tengah Sayuti sampai dengan Walikota Metro Achmad Pairin belum pernah ada putra atau putri Nuban yang menjadi pemimpin di Kota Metro Bumi Sai Wawai, Rabu, (15/7/2020).

Sahrul salah satu tokoh masyarakat mengatakan, bahwa dirinya mengajak warga untuk mengingat sejarah Kota Metro yang merupakan asli wilayah Nuban. 

"Semenjak berdirinya Metro belum pernah ada Putra Putri Nuban yang menjadi pemimpin, baik Wali maupun Wakil, oleh kerena itu Ibu Hj. Ida Jaya, S.E., M,M, salah satu putri terbaik Nuban yang harus kita perjuangkan agar bisa jadi Wakil Walikota Metro," ujarnya. 

Lanjut Sahrul, bahwa Hj. Ida Jaya, S.E., M.M, adalah cucu dari seorang Pesirah Sukadana Hi Ahmad (Alm) dan anak dari Baheramsyah Sampurna Jaya (Alm), mantan Kepala Agraria Lampung Tengah tahun 1978.

Lebih lanjut Sahrul katakan bahwa, Ida Jaya ini sudah tidak diragukan lagi atas kepiawaiannya dalam organisasi maupun dalam hubungan bermasyarakat, dan berkeinginan menjadikan Metro lebih baik lagi.
(Red)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.