19/07/20, 19.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-19T04:02:03Z
Berita

Mager Nyuci? Kuy ke Laundry The Daily Wash. Ada Promo Menarik, Cuci 7 KG Hanya Bayar Rp.10.000

Advertisement


Mager Nyuci? Kuy ke Laundry The Daily Wash. Ada Promo Menarik, Cuci 7 KG Hanya Bayar Rp.10.000


Ditengah Pandemi COVID-19 ini, pastinya kebersihan harus nomor satu, mencuci pakaian adalah salah satu langkah utama yang harus sering dilakukan karena untuk menghilangkan bakteri dan virus yang menempel di pakaian.

Namun gimana kalau lagi mager nyuci pakaian? bagi kalian yang lagi butuh tempat rekomendasi laundry harga 'Anak Kost' buruan deh ke Laundry "The Daily Wash".

Terkait lokasi, tenang The Daily Wash selain berada dl Rajabasa Bandar Lampung atau tepatnya depan Tugu Persembahan UNILA juga berada di Kampung Sawah dan Jalan Arif Rahman Hakim No.52 Way Halim Bandar Lampung.

Mulai 18 July 2020 sampai batas waktu yang ditentukan, The Daily Wash lagi menggelar promo menarik lhoo, yang bakal bikin anda geleng-geleng kepala deh.

Promo menariknya, anda cukup 
membayar Rp.10.000, bilamana mencuci pakaian mencapai 7 kg.

Bisa dibayangkan promo menarik ini, pastinya jika hitung perkiraan Rp.1428/kg, luar biasa promonya.

Bahkan, bukan hanya promo menarik tentang harga lho yai n yunda, di The Daily Wash juga jika anda nyuci disini nggak perlu nunggu lama deh.

Cukup anda menunggu sekitar 60 menit, pakaian anda sudah bisa diambil lagi yai, atu Mantap kan.

Oh ya! Yai, atu, kalo kalian sedang jenuh menunggu pakaian, di The Daily Wash tersedia WiFi Lho, jadi sambil nunggu bisa internetan.

Ayo yai, atu, serbu selagi ada promo menarik nih. (Red)