7/24/20

Mobil Fuso Muatan Cangkang Sawit, Nyaris Terguling di Jalan Budi Utomo

Loading...

Metro, (Lampung) - Wahyu Keluhkan Jalan rusak parah dan berlubang di sepanjang jalan Budi Utomo, Menurut  Sopir Mobil Fusso Yang bermuatan  Cangkang Sawit dari Musi 2 Palembang Sumatra Selatan ini. Mobil yang dia kemudikan nyaris terguling di Jalan Budi Utomo tepatnya di depan Alpamaret Budi Utomo Metro Barat Provinsi Lampung Jumat (24/7/2020) Sekira Jam 13.00 Wib.

Wahyu selaku Sopir Mobil Fusso ini sangat menyayangkan tidak adanya Perawatan  Jalan dari Dinas PUPR Provinsi Lampung menurutnya jalan Budi Utomo ini, Jalan Alternatif yang 24 jam sering dilewati  Baik Pengendara Roda empat,Mobil  Fusso dan Roda 2 yang Acapkali tak berhenti melintas di jalan tersebut.

Masih menurut Wahyu ketika ditanya Tonase muatanya tidak melebihi Kapasitas Muatan Umum nya Saya muat Cangkang 20 Ton dari Palembang akan dibongkar di Pabrik Kompid Lampung Timur. Walau tidak di Cor minimal ditimbun dengan Batu belah dimana letak jalan yang sudah berlobang  disepanjang Jalan Budi Utomo keluh Wahyu, Kepada Awak media ini saat diwawancarai.


Selain Wahyu Adi pengguna Jalan juga berharap kepada Pemerintah Provinsi Lampung Untuk sesegera mungkin memperbaiki di sepanjang Jalan Budi Utomo sebelum ada Korba Kecelakan Lalu Lintas (Laka Lantas) dan Mobil terguling akibat jalan berlobang yang sudah rusak parah ini. (Samidi)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.