7/15/20

Pengurus BNM Tulang Bawang Gelar Rapat Kordinasi

Loading...

Tulang Bawang – DPC Berantas Narkotika Maksiat (BNM) siap mendukung program Pemkab Tulang Bawang, khususnya dalam memberantas narkoba dan maksiat.

Ketua DPC BNM Tulang Bawang, Herdi Junaidi menegaskan, apabila anggota terbukti memakai narkoba, dan ada bukti foto vidio, maka akan diberhentikan tidak hormat.

Di tempat terpisah, Sekjen BNM Tulang Bawang,  Gunawanan, berharap agar semua anggota BNM solid dan kompak, demi membangunkan nama baik BNM.

Kalau bukan kita, siapa lagi ? Mari kita bersama-sama membangun nama baik BNM yang sudah kita kembangkan selama ini, katanya.

Masih katanya, pihaknya siap membangun nama Tulang Bawang.

Semoga niat kita semua bisa tercapai, sesuai keinginan kita bersama. Saya mengharapkan, semua ini kita lakukan demi anak cucu kita, agar terhindar dari narkoba dan maksiat, ujarnya, Rabu (15/7/2020).

“Mulai hari ini sampai besok, kami akan berangkat ke Gedung Meneng untuk membentuk DPC Kecamatan Gedung Meneng. Semoga semuanya berjalan dengan lancar, karena tanpa dukungan dari rekan-rekan, kami buka siapa-siapa,”katanya.

Saya berharap, semua kita disini bisa menjalankan tugas, sesuai dengan kinerja yang sudah terbukti selama ini.

Saya mengucapkan terimakasih kepada DPP yang sudah memberikan penghargaan piagam kepada ketua BNM Kabupaten Tulang Bawang, tutupnya. (Holidi/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.