04/07/20

Pererat Silaturahmi, Ike Edwin Kunjungi Firmansyah Lawan Politiknya

Loading...

Bandar Lampung - Calon  Walikota Bandar Lampung Irjen Purn Ike Edwin memang berjiwa besar dan demokratis.Betapa tidak, sang Cawalikota yang berpasangan dengan dr Zam Zanariah bersama keluarga besarnya, Jumat (3/7) bersilahturami ke rumah Hi.Firmansyah Y Alfian, atau rivalnya pada Pilkada setempat.

Kehadiran Ike Edwin bersama rombongan keluarganya tersebut jelas saja mengagetkan sang tuan rumah Firmansyah,  sebab tanpa diduga-duga mantan Kapolda Lampung tersebut bertandang ke rumahnya.

Firmansyah tampak terperangah dengan kerendahan hati jenderal polisi bintang dua tersebut, lantaran baru saja Jumat (3/7) dirinya bersua Ike Edwin dalam diskusi panel di UBL "Loh kok Dang yang datang kerumah saya. Sebenarnya saya khan  yang harus sowan kerumah Dang," ujar Firmansyah."Jangan heran dong. Khan Dang,  sudah biasa seperti ini sejak Dang Kapolda Lampung dulu. Biasa Anjau Silau ke rumah warga, tanpa memberi tahu terlebih dahulu ke tuan rumah. Karena Dang nggak  mau ngerepotin tuan rumah," kata Dang Ike seraya tersenyum khas.

Akhirnya. kedua rival politik tersebut larut dalam kehangatan pembicaraan saling cerita kenangan saat kecil hingga tentang perpolitikan yang dihadapi keduanya yang tinggal beberapa bulan lagi.

Kedua calon walikota tersebut saling memuji."Adinda Firmansyah ini,  guru agama saya. Jadi  kalau mau masuk surga ya dekat dekat saja sama beliau ini, dan adinda Firman pun Calon Walikota. Mengajak kita  semua beribadah untuk Bandar Lampung, dan pasti bakal memberi contoh yang baik dalam perpolitikan. Karena politik di kota kita ini sudah kotor, " ujar Dang dengan senyum khasnya.

Sebaliknya, Firmansyah yang juga Rektor IBI Dharmajaya Bandar Lampung pun juga memuji Dang Ike." Subhanallah, beliau Dang Ike ini adalah benar benar sosok pemimpin yang baik dan penuh rendah hati. Sedari dulu, saya memang sudah mengagumi Dang Ike sebagai sosok pemimpin yang pantas untuk Bandar Lampung, selalu mengajarkan politik santun dan tidak boleh ada perpecahan antar lawan politik" demikian Firmansyah Y Alfian. (IWO/KN)

Author:

Etiam at libero iaculis, mollis justo non, blandit augue. Vestibulum sit amet sodales est, a lacinia ex. Suspendisse vel enim sagittis, volutpat sem eget, condimentum sem.