Dianakrobi
21/07/20, 21.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-21T07:35:31Z
BeritaDaerahTanggamus

Peringati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, Kejari Tanggamus Gelar Upacara di TMP Kotaagung Timur

Advertisement
TANGGAMUS|konkritnews.com
--Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanggamus menggelar upacara di Taman Makam Pahlawan di Kotaagung Timur, dalam rangkaian kegiatan memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20. Selasa, 21 Juli 2020.

Upacara penghormatan terhadap para pahlawan dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tanggamus, David P. Duarsa dan diikuti oleh semua jajaran.

Setepah itu, Kajari Tanggamus menuju ke makam para pahlawan untuk melaksanakan taburan bunga.

David P. Duarsa mengatakan, bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-20.

"Setelah upacara ini, kita juga akan melaksanakan upacara yang di pimpin oleh Kejaksaan Agung RI secara virtual dan diikuti oleh seluruh Kejaksaan Negeri se-Indonesia di Kantor Kejaksaan Tanggamus," katanya.

Dikesempatan tersebut, Kajari berharap dan berdo'a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar memberikan rahmat dan kasihnya kepada para pahlawan yang telah berjuang meraih kemerdekaan Indonesia, mengampuni dosa, serta melipat gandakan pahalanya.

"Ampunilah mereka, lipat gandakanlah pahala atas keikhlasan pengabdian dan pengorbanan mereka dan masukkanlah mereka ke dalam kelompok hamba-hamba-Mu yang berhak menikmati surga," ucapnya.
(Rls)