KONKRIT NEWS
15/07/20, 15.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-15T08:08:14Z
pesawaran

Perwakilan KNPI Pesawaran Audiensi Dengan Wakapolres

Advertisement

PESAWARAN -Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI)  Kabupaten Pesawaran melakukan audiensi dengan Kapolres Kabupaten Pesawaran yang sambut oleh Wakil Kapolres Kompol Ujang Supriyanto, S.E terkait Kegiatan HUT KNPI Ke 47 yang bertema "Energy Of Harmony" diruangannya

Ketua DPD KNPI Kabupaten Pesawaran yang diwakili oleh Suprihadi sebagai Ketua Pelaksana Kegiatan mendatangi Mapolres Pesawaran bertujuan koordinasi dan meminta arahan terkait HUT KNPI di Era New Normal ditengah wabah Covid-19, Rabu(15/072020).

Kompol Ujang mewakili Kapolres Pesawaran mengatakan mendukung Kegiatan KNPI dengan tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah Pandemi Covid-19.

"Kami mendukung kegiatan HUT KNPI, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak," ucapnya.

Wakapolres menambahkan, Sehubungan dengan dicabutnya maklumat Kapolri tentang larangan berkerumun, namun Izin kegiatan Keramaian harus memiliki surat rekomendasi dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGTPP) Kabupaten Pesawaran.

"Untuk mengeluarkan surat izin kegiatan kami dari pihak Polres memerlukan surat rekomendasi dari Gugus tugas kabupaten pesawaran, karena Maklumat Kapolri tentang larangan berkerumun sudah dicabut tapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang diberikan oleh pihak Gugus tugas," jelasnya.

Selain mendukung, Wakapolres Pesawaran menghimbau agar KNPI dapat saling berkoordinasi dalam setiap kegiatan apalagi ditengah Wabah Covid-19 ini.

"Saya mengapresiasi KNPI Kabupaten Pesawaran, karena Sudah berkoordinasi dengan baik dengan Polres Pesawaran mudah-mudahan dengan begitu kegiatan pun dapat berjalan dengan baik," ucapnya. (Rls/KN)