KONKRIT NEWS
23/07/20, 23.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-23T12:28:37Z
Bandar Lampungpolitik

Pilwakot Bandar Lampung, Yusuf Kohar - Tulus Purnomo Resmi Kantongi Rekom PAN dan PKB

Advertisement

BANDAR LAMPUNG – Usai mengantongi dua rekomendasi dari Partai Demokrat dan Perindo, Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bandar Lampung, Muhammad Yusuf Kohar – Tulus Purnomo, resmi mendapatkan dua rekomendasi lainnya, yaitu dari Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Alhamdulillah PAN dan PKB telah resmi memberikan rekomendasi kepada saya dan Tulus Purnomo. Dengan partai yang telah kita kantongi ini, saya dan Tulus akan terus berjuang bersama dan memenangkan Pilkada Bandar Lampung,” kata Yusuf Kohar, Kamis (23/7/2020).

Yusuf Kohar mengaku berterima kasih kepada partai-partai tersebut karena telah melabuhkan pilihan ke dirinya. Ia yakin partai-partai tersebut memiliki kriteria dan visi-misi yang sama untuk kemajuan Kota Bandar Lampung kedepannya.

“Kita akan berjuang melakukan perubahan demi kemajuan dan Bandar Lampung makmur,” jelas Yusuf Kohar.

Berdasarkan surat yang diterima, rekomendasi PAN tersebut dengan nomor PAN/A/Kpts-KU-SI/156/VII/2020 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Zulkifli Hasan dan Sekjen Eddy Suparno. Kemudian, Serta rekomendasi PKB dengan nomor 2975/DPP/01/VII/2020 yang ditandatangani Ketum Muhaimin Iskandar dan Sekjen Hasanudin Wahid.

Sebelumnya, Yusuf Kohar-Tulus Purnomo telah mengantongi dua rekomendasi masing-masing Demokrat (5) lima kursi, Perindo (2) kursi. Dengan berlabuhnya PAN (6) kursi, dan PKB (3) tiga kursi. Maka kini Yusuf Kohar-Tulus Purnomo telah mengantongi total 16 kursi, yang melebihi syarat pencalonan sebanyak 10 kursi.

“Terima kasih kepada seluruh partai yang telah mengeluarkan rekomendasi dan mendukung. Kedepan masih akan ada tambahan partai lagi yang akan merapat ke kita,” ucap pasangan berjargon Yutuber, Yusuf Kohar yang diamini Tulus Purnomo. (Red)