KONKRIT NEWS
14/07/20, 14.7.20 WIB
Last Updated 2020-07-14T09:05:36Z
Tulang Bawang Barat

Polres Tubaba Akan Sikat Habis Preman di Pasar Daya Murni

Advertisement

Tulang Bawang Barat - Terkait dengan adanya pernyataan pedagang yang mana terdapat aksi Premanisme di Pasar Daya Murni Kecamatan Tumijajar Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba). Polres Tubaba berjanji akan menyapu bersih oknum-oknum tersebut.

Dihubungi via WhatsApp, AKBP Hadi Saepul Rahman, Kapolres Tubaba menyatakan, setelah mendengar informasi dari para pedagang tersebut, kini pihaknya telah aktif memonitor di lokasi Pasar Daya Murni untuk berjaga-jaga di pasar tersebut.

"Untuk Polres Tubaba mengantisipasi dengan menurunkan personil Sabhara untuk berjaga dari aksi premanisme tersebut,"ungkap Kapolres kepada wartawan, Selasa (14/7/2020).

Pihaknya juga meminta agar pihak terkait terutama kepada pengelola pasar agar membuka ruang penyelesaian persoalan indikasi pungutan liar (pungli) yang dilakukan oleh oknum premanisme itu.

"Dan juga memperketat sistem keamanan dengan berkordinasi pengelola pasar untuk dapat bersama-sama menyelesaikan permasalahan pungli maupun premanisme," pungkasnya. (Rilis/ Holidi)